Obat Herpes Tradisional Alami Yang Ampuh

Obat herpes tradisional alami yang ampuh | Mencari obat herpes yang alami dan sudah terbukti ampuh?, insya ALLAH anda tepat datang ke website kami, karena kami menyediakan obat tradisional herpes yang sudah terbukti ampuh, baik secara penelitian dan juga testimony dari penderita herpes yang mendapatkan kesembuhan setelah mengkonsumsi dan mengoleskan obat herbal untuk herpes ini. Apa obat alami tersebut?

Obat Herpes Herbal Alami Jelly Gamat Gold G, Solusi Atasi Herpes Simplex Dan Zoster

Ya, obat penyakit herpes tersebut adalah jelly gamat gold g, mengapa jelly gamat gold g ampuh untuk mengatasi penyakit herpes kulit?, berikut keterangan dari para ahli tentang jelly gamat gold g untuk pengobatan herpes.

obat herpes tradisional alami

Dan berikut kesaksian sembuh dari penyakit herpes berkat mengkonsumsi jelly gamat gold g

mengobati penyakit herpes

Itulah solusi atau cara mengobati penyakit herpes secara alami yang kami maksud, pertannyaaan lanjutan dari para konsumen kami, Apakah benar jelly gamat ini akan menyembuhkan sakit herpes yang di derita, baik untuk bayi maupun dewasa?, Harus kita ketahui, walupun obat herbal herpes jelly gamat ini sudah banyak menyembuhkan penderita herpes, baik herpes kelamin, zoster dan simplex. Tapi kami tidak bisa dan tidak akan menjamin kesembuhan penyakit yang anda derita. Kenapa?…,katanya ampuh?.

Kami mempunyai prinsip, bahwa sakitnya seseorang dan juga sembuhnya seseorang bukan karena obat ataupun hal yang lainnya, tapi itu mutlak karena kehendak dari ALLAH SWT. Walaupun misalkan ada obat yang 100% bisa menyembuhkan penyakit dan itu sudah terbukti, dalam artian semua yang menderita penyakit maka akan sembuh setelah mengkonsumsi suatu obat tersebut, kami tetap berkeyakinan, jika ALLAH tidak berkehendak untuk menghilangkan penyakitnya, maka penyakit tersebut tidak akan sembuh, walaupun sudah mengkonsumsi obat yang sangat terbukti manjur.

Kok jadi tidak nyambung dengan artikel awal?, yang katanya obat herpes alami yang ampuh. Berikut penjelasan kami

Semua yang terjadi pada diri kita adalah karena pikiran kita, dan pikiran kita itulah yang akan memberikan efek kepada kita, karena pikiran kita adalah doa kepada ALLAH SWT, jika pikiran kita negatif maka kitapun akan mendapatkan dampak atau hal yang negatif, dan jika kita mempunyai pikiran yang positif maka hal positif jugalah yang akan kita dapatkan.

Itulah kenapa di awal paragraf dan juga judul dari artikel ini sangat bombastis, yaitu obat herpes tradisional alami yang ampuh, itu tidak lain agar pikiran anda menjadi positif terhadap obat yang akan anda konsumsi, jika anda sudah mempunyai pikiran yang positif tentang obat yang akan di konsumsi mampu menyembuhkan penyakit herpes, maka ALLAH akan mengabulkan doa anda tersebut.

Semoga bermanfaat dan kita di jauhkan dari semua penyakit yang bisa mambuat kita jauh dari yang maha pencipta, Aaamiiin…

============================

Sekilas Penjelasan Tentang Penyakit Herpes

Apa itu penyakit herpes?

Herpes adalah salah satu jenis penyakit radang kulit yang akan ditandai dengan terbentuknya suatu gelembung yang berkelompok. Gelembung-gelembung tersebut berisi air dan air tersebut ada pada dasar peradangan. Saat ini dikenal dua macam herpes yakni herpes zoster dan herpes simpleks. Kedua herpes ini berasal dari virus yang berbeda. Herpes zoster disebabkan oleh virus Varicella zoster. Zoster tumbuh dalam bentuk ruam memanjang pada bagian tubuh kanan atau kiri saja.

Jenis yang kedua adalah herpes simpleks, yang disebabkan oleh herpes simplex virus (HSV). HSV sendiri dibedakan menjadi dua jenis, yaitu HSV-1 yang umumnya menyerang bagian badan dari pinggang ke atas sampai di sekitar mulut (herpes simpleks labialis), dan HSV-2 yang menyerang bagian pinggang ke bawah, terutama bagian kelamin. Sebagian besar herpes genitalis disebabkan oleh HSV-2, walaupun ada juga yang disebabkan oleh HSV-1 yang terjadi akibat adanya hubungan kelamin secara orogenital, atau yang dalam bahasa sehari-hari disebut dengan oral seks, serta penularan melalui tangan.

1. Herpes zoster

Herpes zoster atau nama lainnya adalah shingles atau cacar ular cacar api, adalah penyakit radang kulit yang disebabkan oleh virus varicella-zoster. Proses terjadinya herpes zoster adalah: Setelah seseorang menderita cacar air, virus varicella-zoster akan menetap dalam kondisi dorman (tidak aktif atau laten) pada satu atau lebih ganglia (pusat saraf) posterior. Apabila seseorang mengalami penurunan imunitas seluler maka virus tersebut dapat aktif kembali dan menyebar melalui saraf tepi ke kulit sehingga menimbulkan penyakit herpes zoster.

Di kulit, virus ini akan memperbanyak diri (multiplikasi) dan membentuk gelembung kecil berwarna merah, berisi cairan, dan menggembung pada daerah sekitar kulit yang dilalui virus tersebut. Herper zoster cenderung menyerang orang lanjut usia dan penderita penyakit imunosupresif (sistem imun lemah) seperti penderita AIDS, leukemia, lupus, dan limfoma.

Tanda penyakit herpes zoster ini berupa munculnya gelembung-gelembung kecil yang akan tersebar di sekitar punggung, dan gelembung tersebut terbentuk hanya pada satu sisi, dan juga meliputi daerah persyarafan tertentu. Gelembung yang berisi air ini terasa nyeri dan jika gelembung ini pecah dapat menimbulkan infeksi oleh bakteri. Penyakit ini bukan penyakit kelamin, dan dapat sembuh sempurna. Herpes zoster disebabkan oleh virus Varicella zoster, yaitu virus yang juga menyebabkan cacar air.

2. Herpes simpleks atau genitali

Herpes Genitali adalah infeksi kulit yang disebabkan oleh Virus Herpes Simplex (terutama HSV=Herpes Simplex Virus type II), ditandai dengan timbulnya vesikula (vesikel = peninggian kulit berbatas tegas dengan diameter kurang dari 1 cm dan dapat pecah menimbulkan infeksi seperti koreng kecil) pada permukaan mukosa kulit (mukokutaneus), bergerombol di atas dasar kulit yang berwarna kemerahan.

Herpes simpleks disebabkan oleh herpes virus hominis (HVH). Ada dua macam virus HVH ini, yaitu HVH tipe 1 yang dapat menyebabkan herpes labialis dan keratitis, dan  HVH tipe 2 yang menyebabkan penyakit kelamin yang disebut herpes genitalis. Pada herpes labialis, gelembung berisi air biasanaya terdapat di sekitar bibir yang menyebabkan rasa gatal dan panas . Sedangkan pada Herpes keratitis, infeksi virus infeksi virus biasanya mengenai area sekitar kornea mata yang dapat menimbulkan luka.

Kapan munculnya herpes genitalis?

Gejala yang ditimbulkan oleh virus herpes genitalis yang ditularkan melalui hubungan seksual ini,biasanya muncul setelah beberapa hari. Misalnya, gatal-gatal dan nyeri di daerah genital, dengan kulit dan selaput lendir yang menjadi merah. Herpes simpleks berkenaan dengan sekelompok virus yang menulari manusia.

Serupa dengan herpes zoster, herpes simpleks menyebabkan luka-luka yang terasa sakit atau nyeri pada kulit. Pada awal gejala biasanya gatal-gatal dan kesemutan atau terasa geli, lalu diikuti dengan benjolan yang membuka dan menjadi terasa sangat sakit. Infeksi ini dapat menghilang selama beberapa waktu, kemudian tiba-tiba menjadi aktif kembali tanpa alasan jelas.

Virus herpes simpleks tipe 1 adalah penyebab umum untuk luka-luka demam  di area sikitar  mulut. Herpes simpleks-2 biasanya menyebabkan herpes pada kelamin. Namun belakangan diketahui  bahwa virus tipe 1 juga dapat menyebabkan infeksi pada kelamin, begitu pula virus tipe 2 dapat menginfeksikan daerah mulut melalui hubungan badan.

Infeksi herpes-2 lebih umum pada perempuan sebagai perbandingan kurang lebih 1 dalam 4 perempuan dan 1 dalam 5 laki-laki terinfeksi herpes simpleks-2. Herpes kelamin sangat berpotensi menyebabkan kematian pada bayi yang terinfeksi. Bila seorang perempuan mempunyai herpes kelamin aktif waktu melahirkan, sebaiknya melahirkan dengan bedah caesar.

Herpes simpleks paling mungkin kambuh pada orang dengan sistem kekebalan tubuh yang lemah. Ini termasuk orang dengan HIV, dan siapa pun berusia di atas 50 tahun. Para ilmuwan berpendapat bahwa penyakit lebih mungkin kambuh pada orang yang sangat lelah atau mengalami banyak stres. Hubungan Herpes Simpleks dengan HIV Herpes simpleks tidak termasuk infeksi yang mendefinisikan AIDS.

Namun orang yang terinfeksi herpes bersama dengan HIV biasanya mengalami jangkitan herpes kambuh lebih sering. Jangkitan ini dapat lebih parah dan bertahan lebih lama dibanding dengan orang HIV-negatif. Luka akibat herpes dapat memberi jalur yang dapat dimanfaatkan HIV untuk melewati pertahanan kekebalan tubuh, sehingga menjadi lebih mudah terinfeksi HIV.

Orang yang memiliki penyakit herpes simpleks aktif sebaiknya  berhati-hati ketika melakukan hubungan  seks agar terhindar dari infeksi HIV. Orang dengan HIV dan herpes simpleks bersama juga sebaiknya sangat hati-hati waktu terjangkit herpes aktif. Pada waktu itu, viral load HIV-nya biasanya lebih tinggi, dan hal ini dapat meningkatkan kemungkinan HIV ditularkan pada orang lain.

Sumber: https://id.wikipedia.org/wiki/Herpes_genitali

Speak Your Mind

*