Bahaya Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold g

Ya, masih ada yang beranggapan berbahaya jika kita mengkonsumsi jelly gamat gold g?, apakah memang demikian? dan apa yang mendasari pertannyaan tersebut?, berikut kami sedikit ulas tentang pertannyaan yang menyesatkan tentang benar tidaknya bahaya mengkonsumsi jelly gamat gold g.

Jelly Gamat Gold G Tidak Berbahaya

Bahaya Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold gJelly gamat gold g adalah makanan kesehatan yang bisa di gunakan untuk terapi kesehatan atau terapi pengobatan banyak penyakit, seperti maag, asma, diabetes, pengobatan luka, baik luka bakar maupun luka sayat dan lain lain. Jelly gamat terbuat dari bahan alami herbal sehingga aman untuk di konsumsi oleh semua usia dan keadaan. BALITA, ibu menyusui dan LANSIA semua aman untuk mengkonsumsi jelly gamat gold g.

Jadi tidak benar bahwa mengkonsumsi jelly gamat berbahaya, dan sebenarnya mengkonsumsi jelly gamat itu saangat baik untuk kesehatan dan terapi pengobatan, dan hal ini sudah di buktikan dengan banyaknya kesaksian akan ke ampuhan jelly gamat untuk mengatasi berbagai macam penyakit.

Yang berbahaya adalah mengkonsumsi obat kimia sintetis, karena obat kimia sintetis tidak dapat di serap 100% oleh tubuh, dan sisa yang tidak terserap oleh tubuh ini akan di keluarkan melalui urine dan proses pembuangannya akan melibatkan ginjal sebagai penyaringnya, inilah yang akan menyebabkan rawan terjadi masalah pada ginjal, seperti radang ginjal, batu ginjal sampai gagal ginjal.

Apa Yang Mendasari Pertannyaan Jika Mengkonsumsi Jelly Gamat Berbahaya?

Yang mendasari pertannyaan tersebut adalah karena banyak yang mengkonsumsi jelly gamat gold g mengalami TINDAK BALAS, ingat tindak balas berbeda dengan efek samping, silahkan baca artikel kami tentang efek samping jelly gamat gold g, dalam artikel tersebut di jelaskan tentang tindak balas jelly gamat gold g berbeda dengan efek samping.

Karena ada sebagian orang yang setelah mengkonsumsi jelly gamat mengalami reaksi yang seperti membahayakan tubuh, seperti lemas, keluar keringat dingin, kepala pusing, sering BAB dan lain sebagainya. Inilah yang mendasari persepsi orang jika mengkonsumsi jelly gamat berbahaya yang sebenarnya adalah tidak.

Reaksi tubuh yang terjadi setelah mengkonsumsi jelly gamat gold g atau yang di sebut dengan tindak balas tersebut adalah keadaan di mana racun,bakteri dan juga virus sedang di basmi oleh jelly gamat, sehingga muncul gejala atau reaksi tersebut, dan ini sebenarnya sangat bagus karena menandakan jelly gamat bekerja dengan sempurna.

Reaksi inipun tidak akan berlangsung lama, sekitar 2-7 hari tergantung banyaknya racun yang ada di dalam tubuh kita, dan tidak semua orang akan mengalami reaksi tindak balas ini.

Sekali lagi di tegaskan bahwa jelly gamat gold g tidak berbahaya tapi sebaliknya jelly gamat gold g sangat baik di konsumsi oleh kita karena kandungan yang ada di dalam jelly gamat ini sangat lengkap, silahkan anda baca kandungan dan manfaat jelly gamat gold g.

Comments

  1. Saya bru hbs 3 botol ..biasanya minum jelly gamat setelah makan nggk ada reaksi apa2..stelah saya lg artikelnya lbh bgus sbelum mkan..kmudian saya minum sbelum mkan ..trnyata ulu hati saya jd sakit & badan lemas kmudian pundak sakit ..bgusnya saya truskan minum sbelum atw sesudah makan pak…saya pnyakit asam lambung

    • Lebih bagus sebelum makan atau perut dalam keadaan kosong, reaksi yang anda alami insya ALLAH aman pak, itu pertanda bagus, dan reaksi tersebut biasannya akan berlangsung antara 2-5 hari.

Speak Your Mind

*